Tuesday, May 19, 2009

miss youuuuuuuuuu:D

huaaaaaaaaaaaaaaaaa kangen kangen kangennnnn bangettttt sama kakak gue!
namanya Hendy, lengkapnya si Hendy Rahmadhany. langsung pada intinya deh ya;
sumpah ya, dia jadi orang ke dua yang gue kangenin sampe gue tangisin
setelah kakek gue hahah lebay, but it's true. (oh iya gue tegasin ya kakek gue sampe skrg masih ada ko
sehat walafiat alhamdulillah hihi waktu itu gue nangisin dia gara2 gue dari Malang pulang ke Jkt
hahah gue pengen tinggal disana gitu kesannya sampe gue nangis hikshiks)

udah tiga hari ini gue nangisin mas Hendy!(bukan gue bikin dia nangis loh maksutnya)
mungkin di benak lo wonders banget, kenapa gue
kangen sama dia sampe segitunya. padahal baru seminggu gue di tinggal dia 
tapiiiiiiiiiiiii kangennnnn nya udah kaya gini, tawa dikit dah wkwkwk

dia sekarang lagi di Batam untuk mengejar mimpinya menjadi seorang AKPOL.
apaan tuh win AKPOL? kenapa dia sangat menginginkan menjadi AKPOL? kenapa ga NGOMPOL aja? 
(apa sih win, mencoba melawak kah?) kriukkriuk -__________-" hm
santai woooy! di sana sebenernya baru daftar, bukan pendidikan kok.
"kenapa di Batam win? ko ga di Jakarta aja?"
kurang tau sih, tapi katanya kalo di Jkt kemungkinan untuk masuk kecil, makanya disuruh om
gue buat daftar disana! ya berhubung om gue mantan Kapolresta di sana hueueueueue:)
"emang kalo pendidikan dimana?"
pendidikan Akpolnya itu sendiri di Semarang - Jawa Tengah.
ohiya ga gampang loh buat masuk ini, butuh kekuatan fisik yang cukup!
Akpol di butuhkan hanya 200 siswa dari seluruh Indonesia, ya doain aja semoga kakak gue masuk ya!
"pendidikannya ngapain dan kaya gimana emang?"
ga tau pasti gan, kata om gue sih yaaaa kaya akademik gitu ya begitulah, gatau gue blm ngerasain
dan belom dapet pengalaman cerita atau secara langsung, yaa maybe next setelah gue lulus SMA kali ya
AMIN YA ALLAH:D
"kalo bedanya pendaftaran sama pendidikan apaan deh?"
ya beda lah, bego! ga pernah sekolah apa? kaya lo mau masuk pertama dari SMP ke SMA aja, gimana sih?
ibaratnya kan kalo udah daftar terus keterima kita jadi siswa di SMA itu! 
............................................
oh gitu toooooh hmm yayaya.

AKADEMI KEPOLISIAN ato biasa dikenal AKPOL.
mas Hendy pengen banget jadi Polisi, keinginan yang sama juga buat gue!
bonyok gue emang kebetulan juga seorang Police (ehem sori bukannya mau pamer ya haha)
ga cuma bonyok, tapi rata rata seluruh kel besar gewe Police hihi (lagi lagi ga ada niat pamer kok)

udah dari hari rabu tanggal 13-05-2009 kemarin kakak gue, nyokap beserta tante gue
pergi ke Batam. gue ga tau secara pasti apa yang bikin dia pengen banget jadi Polisi ya,
yang jelas secara luar sih gue nilai dia pengen banget karena dia males untuk melanjutkan kuliahnya,
sekarang dia lagi semester 4 lulusan SMAN 1 Ciputat tahun 2006, dan sekarang kuliah di Fak I.T Al-Azhar.
tapiiiiiiiii berhubung dia kepwengenannya itu dapat terwujud, dia pause dulu kul nya selama pendaftaran Akpol ini.
(GUE SUMPAHIN LO MASUK MAS, OKE COY?) hahahah kangen deh kan jadinya coy coyan sama dia huhu:'(

"kayanya sedih banget win di tinggal mas Hendy?"
iya gue sedih banget, ga tau apa yg bikin  gue kangen sama dia huhu sampe gue nangis2 coba!
"lo belom siapa di tinggalin kakak lo ya?"
gimana ya...... mau ga mau sih harus siap ini kan demi keinginan kakak gue. dia seneng gue jg ikt seneng!
"ko kayanya gue perhatiin lo nangis mulu haha kenapa?"
SOK TAU LO!
"wes santai aja gue kan cuma nebak! eh win tapi kan dia suka resehin lo, bikin lo nangis sgalamacem?"
itu kali ya yang bikin gue kangen sama dia, makanya gue keingetan mulu.
"cewenya tuh gimana? siapa namanya? Pramugari ya katanya?"
oh ka Debby? wah ga tau tuh saya, belom ketemu lagi selama kakak gue ke Batam sih.
eh bentar ko tau dia Pramugari deh?
(tuh kan gue gila nanya sendiri jawab sendiri) -______-
!@#$%^&*()*&^%$#@!@#$%^&*
ini aja baru di tinggal seminggu selama pendaftaran, apa lagi 6 bulan selama pendidikan?
ah gila mau jadi apa gue nangis kangen dia mulu hahahah (kesenengan kali ya kalo dia tau gue nangisin dia eaeaea)

pokoknya doaku selalu menyertaimu deh mas ye, sukses luuuuuuuuu! awas kalo ga masuk.
masuk deh pasti gue yakin, bonyok, om, tante, kakek, nenek udah suport lu banget sampe bantu sana sini.
yg penting jangan siasiain kesempatan ini ye coy, lu udah daftar yg keduakalinya nih sama yang ini
awas aja kalo gagal di Physcotestnya lagi, makanya jadi orang jangan bokep mulu! wkwkwk

WISH YOU DREAM COME TRUE, GODBLESS YOU! AND WE ARE ALWAYS TO PRAY FOR YOU
mmmmmmmmmuuuuuuuuuaaach haha salam kangen, Winda &Reza.

No comments: