Tuesday, May 26, 2009

sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit sakit sakit sakit setengah mati, yap ini yang gue rasain setelah oprasi gigi. emang si awalnya di kasi obat kebal gitu, sampe rasa sakit tuh bener2 ga ada sampe gigi gue di pecah dan dagingnya dikeluarin itu juga GA TERASA! you must know, sakti banget obatnya.

tapi tapi tapiiiiiiiii yang bikin gue sakit sekarang adalah, RASA NGILU YANG TAK TERTAHANKAN! dimulai dari tadi pagi gue bangun(gue ga masuk sekolah, ga di izinin nyokap dengan keadaan gue yg lagi kay gini).
nyutnyutnyut aja nih gigi gue, gue masih di kasur kan, gue peganing pipi gue. tiba tiba bokap masuk kamar dan bilang "gimana giginya bengkak ga?" pas gue tunjukin ke bokap, speechless bokap langsung bilang "yailah gede gitu". la bujuuuuug gue langsung bangun dari tempat tidur dan ngaca, apa yang terjadi sodara sodara sebangsa dan setanah air. "GA MAU SEKOLAAAAAAAAAAH KALO BENGKAKNYA BELOM ILANG" gue teriak gitu dan bokap? dia cuma ketawa-ketawa, eeet deh ga lucu mister! nyokap gue cuma pesen jangan lupa di minum obatnya, makannya bubur aja, giginya juga jgn lupa di sumpel takut kalo siang keluar darah, dan yang harus di pantengin KAMU GA BOLEH SIKATAN SAMA KUMUR SAMPE BESOK.

mau jadi apaaaaaaa guaaaa? ha? gila apek banget kali ya mulutnya. ini sih penyiksaan dalam kesehatan, makan tak enak, tidurpun tak enak, apa lagi ngomong hah-___- dan lo harus tau apa yang gue lakuin? GUE NUTUP MULUT GUE DENGAN SAPU TANGAN BOKAP, DAN GUE IKET SELAYAKNYA ORANG MAU NYETIR MOTOR, alhasil gue di tanya sama kakak gue "mau kemana win? kenapa di gituin?" shit man! gue cuma bisa bilang "udah deh ga usah bawel" -_________- derita derita sungguh derita

1 comment:

M said...

ini yg pas gue kerumah lo bukan?