Friday, April 24, 2009

today is bad news for me! sekarang gue lagi di kantor nyokap, tadi sebelum ke sini gue abis dari dokter gigi dan lo tau apa yang terjadi dan apa yang dokter bilang sama gue, apa yang gue lakukan tadi setelah mendengar apa yang dokter katakan, apa lo tau gue mencret mencret tadi pagi? oke yang terakhir gue boong.
gini ya kita mulai dari awal ehem... jam 06.30 dimana saatnya gue harus bangun pagi untuk pertama kalinya di hari libur. gue mau ke dokter gigi, mau ke kantor nyokap, mau main ga mau di rumah aja, gue bt, gue kesel liburan biasa biasa biasa biasaaaaaaaa banget! ga punya duit, punya utang sana sini idih nista banget hidup ini, mengapa? mengapa begini lalalaa
dari rumah gue brangkat naik ojek sampe pasar, terus lanjut naik bis 76 blok m senen. ohiya gue pergi sama nyokap, ga sendiri hebat banget kalo gue berani mah.
langsung di Tribrata aja ya, oke sebelumna gue jelasin dulu apa Tribrata itu. jadi gini Tribrata adalah sebuah klinik milik anggota, anggota apa? Anggota kelas, anggota rukun warga, anggota club bowling oh oke gue ngaco. jadi Tribrata itu adalah klinik sekaligus rumah sakit milik Anggota Kepolisian.
jadi gue tadi abis kontrol gigi (untung bener ngucapin kontrolnya), gigi yg sempet bolong dan pada akhirnya di tambel pake crown ato gigi palsu kembali bikin gue pusing gigi (emang ada?) intinya bikin gue harus balik lagi kesana; kedokter gigi; ke dokter Betty! gue dateng jam 11, sebelom gue masuk ke ruangannya gue diharuskan nunggu karena pasiennya dia banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali. dari yang bayi, anak anak, remaja, dewasa, manula segala yang alm ada juga disana (enggalah, itu lebay) . anjrit apa yang terjadi sodara-sodara, yang tadinya gue dateng jam 11 gue baru bisa masuk dan dipanggil namanya jam 2 taiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii busuk gue nunggunya disana, nyokap gue udah ngedumel minta pulang dan gue? apa yang gue lakukan, gue cuma bisa gigitin kuku kaki gue sambil guling gulingan di lantai merengek ga mau pulang!

jam 2:
dokter Betty (bencong bertitit): "winda, sayang maaf ya. ayo masuk"
gue? gue cuma bisa gondok kelamaan nunggu.

drg.Betty: "kenapa lagi?"
winda: "ini dok, gigiku yang di crown kambuh,ngilu lagi"
Betty: "yaampun (dengan muka lebaynya) yaudah coba diliat dulu"
............................. tuktuk ....................... lalala ................ borrrrr ........... kaca .... dsb

drg.Betty: "ini mah udah parah, coba di foto dulu"
gue? gue lagi lagi cuma bisa gondok denger dia ngomong gitu.

tiba tiba ada manusia gendut, beserta tompel di pipinya dan rambut yang menakutkan seprti sarang gongo datang, speechless dia langsung ngomong;

si drg.Kribo: "udah ga bisa itu, di oprasi aja"
gue? langsung nelen ludah, dan meringis ketakutan, gue langsung ngedumel dalam hati. apa apaan nih dateng dateng dia ngomong begitu, maksutnya apa? minta gue rebonding rambutnya? sekate kate.
drg.Betty: "iya ini mah ya dok. hmm gimana win? mau di oprasi OD sekarang?"
winda: "ha? oprasi? OD? emang knp dok?"
Betty: "gigimu miring, kalo ini ga di cabut bisa kista!"
OH MY GOD! kaget sekaget kagetnya orang di colek (lebay) gue sama nyokap langsung lirik lirikan, dan nyokap gue langsung panik. gue? gue cuma sedih menerima kenyataan ini.

nyokap: "kalo di oprasi kira kira berapa ya dok?"
Perawatnya nyaut: "kurang lebih 2jt kalo untung umum"
drg. Betty: "dinas ko, anggota. berapa?"
Kribolis: "berapa ya, aku ga tau" (GA ADA YANG NANYA LAGIAN JUGA)
Perawat: "oh dinas mah rp 900.000"
gue? gue nyengir sambil nahan cepirit, nyokap? ntahlah apa yang ada dipikrannnya, dari raup wajahnya sepertinya ia gelisah dan rasanya ingin cepat cepat mengambil catokan untuk nglurusin rambutnya si Dokter Brekele!

drg.Betty: "gimana win? sekarang aja di oprasinya?" (gampang banget ngomongnya, gue belom siap lahir batin kalo hari ini juga!)
winda: "aduh dok haha gimana ya? hmm" gue langsung adu aduan cengiran sama nyokap, dan dia bilang
nyokap: "lain kali aja, minggu depan dok lagi ga bawa uang saya"
Drg.Betty: "oh yaudah gpp, minggu depannya kapan? jumat tanggal 2?"
tiba tiba si rambut jembut nyaut lagi
"mau kapan? selasa, rabu, jumat?" (dalam hati gue, siapa juga yang nanya)
winda: "ha? aduh jumat aku masuk dok, selasa aja deh"
drg.Kribo: "yaudah selasa, aku janjiin ya. jenengmu sopo nduk?"
prasaan gue langsung ga enak, darah rasanya langsung mendesir, kayanya gue bakal di lepas tangan sama Dr.Betty dan diambil alih oleh dokter kribo ini.
yaaaaaaaa dan ternyata benar selasa besok tanggal 28 April 2009, gue bakalan diurus sama dia dan bukan sama Dokter Betty.

gimana kelanjutannya hahah tunggu aja setelah pariwara berikut ini

No comments: