Friday, April 17, 2009

mediasi

pagi semuaaaaaaaaaa:') ngisi post cuma iseng ni hehe bosyen hihi

libur dua minggu!!!!! sial ngapain aja ni gua -__-" bisa bisa busuk dalam ruangan. 
oke yang mau gue tulis di sini adalah yang ada di pikiran gue, benak hati dan keinginan haha ngasal:
1. GUE LAGI PENGEN BANGET DSLR. yang biasa aja dulu Nikon D40 (pemula, boy hehe)
2. mau GEMUK, cape jadi kurus terus. mungkin jarang ada yang mau ya yang namanya pengen gemuk, dimana mana pasti pengen kurus! well, ada yang mau TL?
3. PENGEN UMROH, amin. keinginan yang gue mau dari kelas 6sd ih alhamdulillah banget deh kalo bisa kesana.
4. lagi suka lagu lagunya Ne-Yo hehe
5. KANGEN! (sama itu tuh, itu deh dan itulah pokoknya)
6. mau LONG WEEKEND KELILING PULAU. yang ini si emang bakal kecapai, tapi liburan sekolah nanti lailah lama -_-
7. pengen Acer Aspire One. (katanya si nanti di kasihnya pas ulangtahun, amin)
8. ngidam LUMPIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. yang berbaik hati beliin dong
9. PS3 atau Nitendo Wii?
10. bingung soal sweater szn !@#$%^&*
11. AJAK GUE KABUR DONGGGGGGGGG. BT TO THE MAXXXXXX
12. makan, tidur, smsan, dengerin lagu, main komputer, makan, tidur, smsan, dengerin lagu, main komputer, makan, tidur, smsan, dengerin lagi, main komputer, makan, tidur, smsan, dengerin lagu, main komputer, makan, tidur, smsan, dengerin lagu, main komputer, makan, tidur, smsan, dengerin lagi, main komputer, makan, tidur, smsan, dengerin lagu, main komputer, makan, tidur, smsan, dengerin lagu, main komputer, makan, tidur, smsan, dengerin lagi, main komputer.............dst sampe mampus
13. lagi pengen banget nonton Fast and Furious 4. ada yang mau nemenin? lsdjkgflwefhgowe
14. pernyataan yang salah, menyebutkan antara; Korba dengan Kobra, Polri dengan Porli?
15. I WANNA MEET MY OLD FRIEND (si sombong, behelan yaelah)
16. Twilight and Click! I'm never bored with two this film
17. yang ngabulin no 11, gue bayarin makan! hah
18. SEKOLAH GUE KAYA BABI, TUGAS BANYAK BANGET! baru 3 yang gue kerjain dari 12 TUGAS. BANGSAAAAAAAAAAAAAAAT, berarti 9 lagi yang harus gue selesin selama liburan OMFG.
19. KELAS 12 MAU UAN, good luck all my elder class, GBU!
20. CINA UDAH JADIAN, TOT! (cina kakak kelas loh)
21. bingung antara dua pilihan, asik. IPA/IPS MAKSUTNYAAAAAAAAAAAAAAA
22. kenapa ya? ko gini? (ga ngerikan lo maksutnya yang ini) cuma gue dan orang2 tertentu yang tau!
23. eh eh gue jadi wakil ketua panitia Reunian SD loh hahahah (iya gue juga tau ga penting)
24. BB udah jadi virus di masyarakat Indonesia, banyak banget yang punya, jadi pasaran, jadi ajang gaya, ga ngerti deh gua maunya apa ni orang Indonesia. astagaaaaaa ckck
25. udah ah 

1 comment: