Friday, December 5, 2008

pengen auau -,-

hari ini gue lagi pengen sesuatu, sebenernya sesuatu itu udah gue ingin kan sejak lama. bUtZzs keinginan itu ga pernah kecapai sampe sekarang, yap! gue pengen banget yang namanya pake behel,  ga tau kenapa gue pengen aja gitu pake itu, emang si kesannya ga berterimakasih banget sama Allah atas pemberiannya, terus juga behel itu hanya di pake sama gigi gigi yang bermasalah aja, lah gigi gue rapih &bersih gini mau dipakein behel haha gaya gayaan ya? (iya emang! sok lu win)

saking gue pengennya pake benda berpager itu, sampe sampe gue bikin behel behelan dari paper clip HAHAHA you knowlah, itu loh penjembut kertas, eh salah penjepit maksutnya halah. yes emang kedengeran sakit(gila) si, tapi gimana men terobsesinya gue sama tuh barang. kegilaan gue itu sampe ada yang ngikutin loh, entahlah maunya apa yang jelas "dia" juga ngikut ngikutin bikin begonoan!

semua berawal dari gue duduk di kelas 6SD. jadi di hEn9pHun temen w, dia narsis2 gitu kan. nah pas gue liat ko ada yang beda di dirinya, ternyata oh ternyata di fotonya ada sedikit tipuan maut. giginya di tanami benda benda palsu, yaitu paper clip. fak! gue bingung &penasaran dengan kecacatan temen gue itu, dan ikutlah gue bikin bikin benda seperti itu haha ga mau kalah sama dia, gue bikin warna yang cOoLz abEeZ; kaya warna kuning layaknya benda mengambang di air, merah seperti cairan keluar dari pantat "jika sedang sakit", warna ijo layaknya daun dan lain lain. keisengan gue bikin kaya gitu gue pupuk sampe sekarang, temen2 gue aja pada minta bikinin. persediaan paper clip gue emang banyak!

lo cobain deh hahah pasti lo ngerasa giginya bakalan ketarik, ngerasa pake behel beneran! mungkin anda butuh bantuan untuk cara membuat, pemakaian dan penyimpanan.

cara membuat &pemakaian:

  1. siapkan paper clip sesuai dengan warna kesukaan anda
  2. luruskan paper clipnya sampe benar benar lurus
  3. rendam di air panas, kurang lebih 1-2 menit
  4. bengkokan paper clip sesuai besar gigi anda, dan terakhir
  5. siap pasangkan ke gigi anda.

cara menyimpan:

simpanlah di tempat yang sejuk, dan bersuhu sedang

Selamat mencoba!

mau dong pake begituan

obsesi behel (terlihat tidak?)

2 comments:

suryo said...

4n@k Gh4u3LZzsz Mest1 Pk3 B3hEl B14r Tr3nDy!wkwkkww

windaaaa said...

iYa dUn bIaR cOoL &gAoElsz pAsTiNya