Saturday, December 6, 2008

na'as

hahaha tadi praktek ktk selese juga akhirnya! kelompok gue paling mantap, satu satunya yang dapet tepukan. padahal kelompok2 sebelumnya ga ada yang di tepukin sama sekali hahahaha aura kita kita emang membawa berkah. meskipun tadi gue sampe rumah jam 2 dan itu bikin gue cape dan ngantuk. tapi berhubung gue bt juga ngelakuinnya mending gue ngisi post baru ya ga? haha

kelompok musik; Tika(pianika), Ima(pianika), Hana(pianika), Nathan(gitar), Tirta(tamtam), Alfath(kecrekan) dan gue(pianika). kita menyanyikan dua lagu yaitu Munajat Cintanya Ahmad Dhani sama Di Antar Kaliannya D'massive (9aOeLzS kan?) dan itu kita bawaan dengan kompak! asik banget dueeeeeeeeeeeeeeeeeeeh akekekekek...

disamping kegembiraan gue tadi, ternyata oh ternyata sesaat gue mau beranjak meninggalkan sekolah, dihari yang terik dimana seluruh siswa udah pada pulang tinggal anak2 yang selese praktek. biasanya kan gue pulang naik ojek atoga nebeng ya, tapi berhubung yang mau ditebengin udah pada pulang terpaksa gue naik OuJeAk didepan sekolah gue. emang dasar sial kali ya gue, masa ojek yang gue naikin anak masih sekolah, tengsin meeeeeeeen di liatin orang2. udah gitu di warsam banyak anak anak kelas 2 lagi, anjrit malu abis. bayangkan tuh tukang ojek lebih kecil dari gue tingginya, udah gitu temen gue yang abis keluar dari gerbang bialang "ha? kakak lo/cowo lo win?" taiiiiiiiiiiiiii banget bopung gitu dibilang pacar gua astajim ckck dengan sangat niat gue keluarin duit 5ribu dan gue pegang sambil gue kibar kibarin, biar pada tau kalo itu adalah tukang ojek, bukan kakak gue maupun pacar gue ye amit amit daaaaaaaaah -_- malah di setiap perjalanan gue diliatin mulu lagi, tai tuh emang! eh kalo karna ga terpaksa gue naik tuh ojek gua juga ogah dah, abis mau gmn lagi ojek cuma tinggal satu satunya dia doang sob. mungkin tuh rejeki dia tapi musibah &nasip bagi gue. mana tuh bocah ga tau sarana lagi, sempet di ajak muter2 gue sama dia, kan biasanya gue kalo pulang lewat gang haji kuming lah ini lewat darusalam hahaha jauh banget kalo ke arah rumah gua, guanya si juga bego ga bilang sebelum dia belokin stang ke arah darsal, gue pikir dia tau jalan eh gataunya dia malah nanya gua "neng sarana dimana?" heh gue gondok, gua mau ketawa tapi gimana gitu haha yaudahlah gue tunjukin tuh akhirnya kejalan yang benar(surga kali), niatnya gue pengen bilang "bang daripada pusing mending gue aja deh yang nyetir" tapi niat itu gue urungkan karna ga mungkin! sukur alhamdulillah gue selamet sampe tujuan, setelah gue tunjukin jalan kebenaran hmm sempet jadi bahan perhatian pas mau masukin komplek rumah gue, tapi nasi udah jadi tai udah terlanjur dan udah keburuan nyampe depan rumah. gue bayarlah dengan uang pas(rp. 5000) dan gue langsung bergegas membuka pager cepet2 dan menutup pintu rumah rapat2 HAHAHAHAHA.

cukup ye gua mau jalan dulu heheh dutz luphyu

No comments: