Thursday, December 4, 2008

ya ampun ternyata .....

ehem mau jujur ni hahaha gue lagi suka sama seseorang loh (penting?) ya gue tau engga! cerita sedikitya, boleh kan? boleh lah.

semenjak gue duduk di bangku sma, gue mulai naksir yang namanya cowo! YA ENGGALAH, oke oke serius ni serius, becanda mulu ah (hmm apa deh). di SMA 1 Ciputat, ada yang gue taksir men, ternyata masih ada yang mending ya disana haha lelaki hitam manis, tinggi, dan berambut asik itu kita sebut saja inisial namanya "E", pria berumur 15 tahun ini berasal dari smp Waskito Pamulang, cakep si manis, keliatannya dia juga baik. gue suka sama tuh anak karena dia Pintar sob, ya dari mana gue tau dia pinter? karena gue pernah satu ruangan pas ada test B.inggris, dia di contekin sama temen2nya hahahaha ga tahan gue liat soal yang bikin gue terjebak oleh banyak kata kata waswiswusweswos cape mikir, gue ambil jalan pintas yang paling cool, yaitu "nyontek" sip banget haha. jadi gini ceritanya, kan tempat duduk gue sama dia deket (sebrang sebrangan), gue spik minjem tipex tuh sama dia.

(percakapan yang masih gue inget)

gue: "eh eh, pinjem tipex dong"

E: (lempar) "ups sorry"

(gue biasa aja, dan gue ambil tipexnya yang jatoh tepat di kaki gue)

gue berbisik pelan (yaiyalah mana ada bisik-bisik teriak, bego!)

gue: "hmm eh eh, no 9 lo apa? mau nyamain, agak bingung gue" (spiknya tai banget HAHA)

E: "A"

gue: "oke thanks, ini tipex nya"

masih belom ada feel...................

besoknya. gue sama dia ga sekelas, dia x6 gue x5. waktu jam istirahat gue keluar kelas kan, mencoba mencari makan di tempat sampah dan mencoba menjilati keringat orang lewat halah. di depan kelas x6 tampak sesosok pria berkulit hitam sedang merenung sendiri, gue mencoba melihat dari kejauhan, dalam hati berkata (aduuuh tuh anak sendirian, kalo urat malu gue udah putus gue samperin deh, sayang masih ada!) asli ye manis anaknya, semanis gula yang dirubungi semut semut kecil. taideh

suatu hari. tiba tiba gue jadi ga bisa ngendaliin diri, gue mencoba curhat sama temen gue, gue bilang kalo gue fallinlove sama si E, temen gue ngakak gede dan reaksi gue cuma celingukan bengong, oke gue merasa tersindir gue pergi ninggalin mereka.  esoknya(cepet kan?) bel istirahat pertama bunyi tetetetetetetetetetetetet gue masih sedikit bt sama temen2 sekelas gue gara gara hal kemaren yang gue di ketawain karena suka sama E -_- gue dikelas bae, ngerem kaya ayam ga brani keluar. disini ada yang aneh, gue ngerasa anak anak kelas gue lagi ngerencanain sesuatu, penasaraaaaaaaaaan &sangat penasaran sampai akhirnya puncak penasaran gue udah sampe ubun ubun sampe akhirnya gue keluar kelas, ngeliat anak2 kelas gue di luar ko pada ketawa tawa sambaring ngeliatin gue dan gue samperin deh mereka. ngomong bla bla bla dengan tampang sok jutek. oh iya gue hampir lupa, pasti lo ga akan ngira kalo yang gue maksut anak2 itu adalah cowo, yup mereka anak2 cowo kelas gue HAHAHA. lanjut; tanpa sadar, di belakang gue ternyata ada si E huaaaaaa down banget rasanya, deg degagan, muber(muka berak), sampe nahan kentut, mata gue melotot, gemeteran, kepala pusing, jari tangan copot, gunung merapi meletus, conge gue keluar, upil gue langsung kering (oke ini lebay). intinya gue kaget banget ngeliat anak2 kelas gue nyeret2 E dan dia berdiri tepat di depan gue. ga bisa ngomong apa apa, si E cuma cengangas cengenges, gue? nasib gue? lemes soooooob. diliatin banyak orang, gue maluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!! ambil cara cepat, gue ambil langkah seribu lari sejauh jauhnya dari E, gue masuk ke dalem kelas dan nutup muka (sok kaya anak perempuan). si E hmm lo harus tau tampang dia tai banget cuma senyum senyum ga jelas ngerengek ih ah ih ah, beh apa banget.

beberapa hari setelah kejadian itu, gue denger berita yang cukup bikin gue kecewa &ga percaya (masyaAllah) si E ehem dia abis di tembak, pasti selintas yang lo pikirkan kalo E ditembak cewe, BUKAN! dia di tembak COWO, inisial R kelas x2 huahahahahha gua ga percaya, gue pikir becanda dan ga taunya anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit mereka berdua banci dan itu bener! gue coba nyelidikin dan ternyata ada sedikit bukti yang bikin gue sure, gue liat fsnya mereka berdua ih yaAllah ga nyangka, si R fotonya lagi cipokan sama mantannya dan itu "cowo juga" aaaaaaaaaanying. terus di fsnya E, di comment gue liat dia minta nomer hp kakak kelas "cowo" denger2 dia suka sama kakak kelas itu. subahanallah ga percaya &memang sulit dipercaya, tenyata ada yang beneran dan itu gue alami sendiri ih. semenjak kejadian itu gue rada sedikit gimana gitu kalo suka sama cowo AHAHAHAH

No comments: