Friday, November 28, 2008

siapa kah?

Siapakah Winda itu? Manusia, Hewan atau Tumbuhan kah ia?

ini blog ke dua gue yang isinya All About Me hahai mau tau seluk beluk gue? Lo baca sampe akhir &silahkan anda caci maki haha terimakasih——— read!

Winda is Win to the Da hmm dia adalah sesosok makhluk ghaib, loh? Bukan bukan dia itu manusia langka, eh bukan juga dia itu anak perempuan yang selalu menganggap semua hal itu dapat ia lakukan(iyaia sombong banget gua). Dia terlahir dari belahan pantat seorang ibu, yang amat sangat berkorban mempertaruhkan nyawanya demi sesosok Winda si anak salam. Dia anak yang pemalas, pada suatu hari ketika ia disuruh makan oleh ibunya, dia bilang kalo dirinya lagi malas makan dan malas keluar kamar, saking malasnya ia keluar kamar dia menutrisi makanan dari hasil menjilati daki sendiri. Cewe aneh umur 15 tahun ini suka sekali bertindak bodoh seperti, makan pisang, duduk di atas kursi, makan di meja makan, tidur di kamar tidur, sampai kencing aja di kamar mandi. Iyeie gue tau itu mah normal. nama winda di ambil dari bahasa sangsekerta, yang berarti Win itu anak rajin dan Da itu rada malas jadi kalo di gabung Anak rajin yang rada malas (gue ngasal, ada yang minat gua cariin arti nama?)

Gua sekarang duduk di kelas 1 sma di SMA1Ciputat, yang bet/lokasinya kaya kulit jengkol tuh gede banget, terus sapatunya kaya anak PUNK gitu warnanya hitam pekat hmm mantab bukan? Iyalaaaah……. Ada sekilas cerita waktu gue belom punya sepatu yang warna hitam dan yang benar benar hitam sampe sampe alasnya tuh juga diwajibkan warna hitam. Jadi waktu itu pas mabis udah di suruh pake sepatu hitam, nah gue kan ga punya ya sepatu yang bener bener yang warnanya hitem pekat gitu, gue nekat hari pertama pake sepatu converse gue yang warna hitam garis orange, dari awal gue masuk gerbang si ga ada yang nyadar kalo sepatu gue warna hirisrange (hitam garis orange) sampe gue masuk kelaspun ga ada yang sadar, gue si gatau mreka emang ga sadar atau emang tau tapi diem diem aja? Gue masih ga peduliin, gue diem dan dengan santainya gue langsung duduk di kursi gue. Jam demi jam berganti detik demi detik terus berputar, waktu istirahatpun tiba haha toreng toreng bel nya bunyi (jailah jelek amat bunyinya), gue dengan niat hati yang bergebu gebu mengutuskan untuk keluar kelas dan jajan di kantin bersama si solmet myArnie, gue ajak dia dengan sombong gue bilang “ayo ni kekantin, gue traktirrrrrrrrrrrrrr”, kita kekantin bareng. Emang si pada saat itu ada perasaan dimana ada yang teriak teriakin gue, ga tau gue yang kepedean ato gimana gitu gue nengok setengah kepala pas gue sadar ternyata emang bener ada yang nereakin gue dari kejahuan samar samar si suaranya, sekilas denger sekilas engga, pas kata kata yang gue denger dia bilang “ada satpam baru” lah gua bingung, yaudah gue kacangin aja, ga lama kedenger lagi “woooy utas (haha skul w gaya ya, ngikutin 70) spatu lu gahul” bangkeeeee gua maluyyy abeeeeez(halah), gue tau anak anak aud tuh nyindir gue, mana mungkin sepatu warior cacat tambelan lakban dibilang gahul, tersungging berat ane ckck
 
Lokasi sekolah gue amat sangat srategis, mau ke pasar deket tinggal ngesot, letak dari rumah gue juga lumayan mamen tinggal naik ojek yang cukup bayar 5000 ato naik angkot yang cukup bayar 1000, tapi berhubung gue anaknya males gue jarang yang namanya brangkat sekolah itu naik kendaraan umum, yaa itung itung menghemat uang jajan si. Gue kalo sekolah dianter sama Mba Sal, who is Mba Sal? She is my pembokat. Hmm kedengerannya kasar amat si ngomong pembokat, oke kita sebut dia si wanita yang berambut panjang, pendek 153an, berwajah kiyut &berumur 35an tahun, simpelnya Mba. Sebelom dia nganter ade gue dia ngedrop gue dulu sampe depan sekolah, lanjut kekelas, lanjut lagi ketempat duduk (yaenggalah). Asal muasal terbentuknya Mba sal hmm udah ada pas jaman prasejarah haha purba amat yak hidupnya, dia udah kerja lama di keluarga gue waktu bonyok gue belom kawin aja dia udah ada, gile bayangin tuh udah betapa sayangnya yang dipupuk sama si mba terhadap keluarga gue? Betapa cintanya dia sama keluarga gue? Betapa pedulinya dia sama keluarga gue? Dan betapa betapanya mba sal sama keluarga gue? Bukan maiiiiiiiiiiiiiiin kancut bolong. Udah ah kenapa jadi ngomongin dia, balik lagi ke Winda –More about Winda si salam.. tapi males juga si gue ceritain diri gue terlalu rinci, mau tau Winda gimana? Gampang, caranya Ketik REG WINDA kirim ke 9950 sms yang kamu kirim langsung dari tukang sayur (hmm apasi lu win jayus deh jayus, ketawa ga yaaa?) hehehe kasian juga si lu udah cape cape buka ni blog dan dengan susyah payah sampe sampe lu menghabiskan waktu lu untuk baca blog yang amat sangat tidak penting dan tidak berprikemanusian, dasar tulisannya saja tidak peduli EYD asal tulis beeee yang penting ngetiiik titik. sedikit tentang gue; 0ke gue itu hmmm Tikus Darat, tinggi kurus dada rata seperti aspal yang permukaan atasnya panas kalo abis di cor halahalah.. iya gue itu kurus tapi engga kekurusan kaya orang antareksia yang tiap harinya Cuma bisa mengkonsumsi buah buahan, dan gue juga bukan seperti “burung” yang mengkonsumsi madu, “biji”, daun, tainya sendiri, buah buahan, dan bukan buah dada. Gue Cuma manusia biasa yaaa kalo kata Jhon Legend si “we just ordinary poeple” , jadi ya ini lah hidup gue yang penuh dengan canda dan tawa tapi kadang ada dukanya, dan itu sekalinya terjadi sama gue parah dan yang benar benar nyakitin hati sampe pingin bunuh “burung sendiri” (bukan, bukan titit). Gue paling suka cinta demen resep doyan like seneng sama hal yang berbau basket, lagu, sama game behbehbeh iye gue suka banget sama basket dari kelas 3sd hoho 3sd meeen brarti udah 7tahun gue bisa dibilang aktiv di basket, bukannya gue sombong ato gimana yaaa tapi ini realita ko hehe tapi ada satu gaya yang dari dulu ga gua bisa “lay up kiri” kapan ya gua bisa lay-up kiri kaya si sena yang lancarnya aduhai banget ckck, blakangan ini gue lagi blajar freestyle sama kak muklis dengan cukup membayar 5000 kamu sudah dapat mahir di latih sama orang budek kaya muklis hahah (kalo orangnya baca, dibacok dah ni gua hahah ampun kak) tapi skali lagi cerita gue ini asli realita nyata.

Perkembangan tentang basket gue juga cukup luas, kaya team team di NBA, artis di NBA yaaa meskipun ada yang beberapa yang ga gue tau, tapi buat gue itu ga masalah soalnya wajar ngapain kita ngapalin nama orang, mending ngapalin pelajaran lebih bermanfaat dan SUSAH. Nah tentang lagu, gue masih banyak belajar masih banyak band band luar negri yang ga gue tau, gue lagi nyari sesorang untuk menggauli gue dalam hal satu ini yaitu “musik” bukan maksut gue menggauli nyeting ato gimana yaaaa.. nah yang abis baca blog gue ini, mungkin ada yang bersedia atau mau berpartisipasi mengajarkan gue tentang musik musik luar negri???????????? About game wahaha gue cukup gemar barmain game apa lagi kalo ps hahaha ga tahan kalo ada stick nganggur hihi gue paling demen main Sopranos, Gitar Hero, GTA, Vendetta, Godfather, Call Of Duty sama The Sims beeeeh mantaaab (kalo ada yang ga tau Sopranos permainannya kaya gimana, beli aja di toko kaset terdekat haha) ada game baru di ps3 Heavenly Sword itu keren banget bagi yang baca yang dirinya Gamers harus mainin tuh game KEREN PARAH sob.

Heavenly Sword Cover

Setiap manusia itu pasti senang yang namanya bersosialisasikan? Apalagi manusia itu sendiri juga ketergantungan gabisa hidup sendiri mereka butuh saling tolong menolong, kaya gue hidup gue masih ketergantungan banget sama bonyok dan selain sama bonyok gue juga ketergantungan sama temen temen gue, tapi ga semua gue ketergantungan sama mereka haha kasian aja masa di dalam hidupnya yang tentram dan nyaman tiba tiba ada benalu item jelek kriting seperti pongge gue gini, kan kasian aja gue sama temen gue. mereka selalu ada setiap gue butuhin, setiap saat kaya rexona: Sekilas tentang mereka, dari Cathy: Gue mau sedikit cerita tentang emak gue yang satu ini. Dia anaknya baik banget, dewasa, cina, toak, rada aneh. Tapi baiknya bukan maiiiiiin kancut bolong, Dinda: Dia pacar sekaligus emak gua hahai mantaaaf, dia easy going banget gua demen dah wkwkw. Arnie: sohib gue paling top markotop ini udah lama gua kenal, dari wktu duduk di bangku tk aja gua udah sahabatan, dulu dia jadi the best partner gua, kalo lagi belajar ga ada dia otak gua ga jalan hahahaha (emang udah dari sananya si otak gua tersumbat cairan tinja makanya sekarang gua rada mengong) Ila mameeeen: wkwkw no comment, temana gila deh ini kalo di skul halah.

Gua paling ga suka yang namanya DARAH(fak), anti banget sama yang satu ini, sekali liat gua bisa nangis atoga lemes (bukannya lebay, tapi ini kenyataan lo tanya salah satu dari mereka berempat aja, eh tapi kalo yang ila gue gatau deh dia udah tau phobia gua apa belom haha). Dulu gua laki loh, sekarang gua udah oprasi kelamin, titit gua udah gua ganti dan proses itu cukup lama(ga penting juga gua ceritain yang ini) . YAENGGALAH.

gua punya 1 adek 1 kakak. Adek gua namanya Muhammad Reza Triantoro, dia anaknya hmm pada hakekatnya tingkah lakunya itu tidak seperti manusia, melainkan binatang buas yang siap mengarong mangsanya, patut di musnahkan tapi patut juga di lestarikan. Kakak gue si Hendy Rahmadhani bang ganteng yang punya rambut kaya sarang gonggo ini banyak yang demen, temen - temen gua aja pada tertarik sama dia, emang si kalo dari luar dia keliatan bersih yayaya emang putih, beda banget sama gue yang kaya Taylor Momsen haha gamungkin win! Kalo lo mau tau kakak gu aslinya mah kaya gimana beeeh amit amit, gua rasa lu langsung pada ilfil. Gua ga mau ceritain dia kaya gimana wujudnya, manusia ato bukan takut anaknya baca haha pis mas pisss.

tukang pijet keliling, says: "what's up men"

korban Tsunami, 3tahun belom makan


Hmm apa lagi ya yang pingin gua tulis di blog ini? Apa ya? Apa kek. Tentang guenya udah cukup ato belom? Kalo belom lo kasi comment di bawah ini ya! Kalo ada yang lo ga ngerti, ada yang bikin lo penasaran ya lain lain dah ok ok hahah thanks udah nyempetin baca posting yang ini, udah mau berpartisipasi. Kasian amat si lu pada buang buang waktu lu buka blog sampah kaya gini hahahahahahahahahahahaha lu mamam tuh blog.

No comments: