Friday, November 28, 2008

sotoy &tolol

ahaha ini pengalaman tolol &sangat bodoh amit amit tujuh turunan dah wkwkw. jadi gini ceritanya, hari jumat tanggal 22-02-8-2008 niatnya si mau ke blok m sama si ila, oh iya seblmnya ila itu adalah sesesok makhluk yang amat sangat baik ahahah (cuiiih) gaga dia itu temen gue di sma1 ini jieeeh gue udah kenal lama sebenernya sama dia cumang ala cumang apa si z cuma dulu pas sd gue ga deket sama dia boro boro deket kenal aja kaga hahaah musuhan banget deh terus pada akhirnya wkt kelas 6 hm’em mau pisah gitu kita maaf maafan okok gue ama ila emang beda sd tapi sd dia tuh sama gue satu lingkungan yaaa kebayangkan tuh sd pasti impres ok ga usah di bahas. terus pada akhirnya dia masuk……. masuk jurang ahah enggalah, dia masuk smp1pamulang &gue di smp2ciputat(yang gaul itu loh yang diseganin se-ciputat hahah najis lu winn) nah terus diperingatkan kembali di dunia maya yaitu friendster ahhahahaahah bahasa lo win ga banget z sedikit gondok juga gue udah testi testian lama eh dia masih ga inget sama gue ckckck tega lo laaaa!!! terus udah kelas 3 dan ngomongin mau masuk mana dia sempet bilang sama gue mau masuk 46 ato ga censi wah kebetulan pilihan gue juga sama pingin masuk jkt kalo ga 46 ya 74 zet gue bilang sama dia "yaa mudah mudahan kita bisa satu sekolah ya laaa" udah gitu lost contac lamaaaaaaa eh dipertemukan di sma87jkt pada saat daftar ulang masuk jkt kwkwwk ga kebayang deccch si ila udah gede aja ahahah dia yang dateng sama bokapnya gitcchu trus gue yang terlantar gitu sama temen2 gue haha kita ngobrol blablabla trus dapet pengumuman eh dengan sekses nama gue &ila ga kecantol disma yang dipilih hahahah guobloook z terus gue tanya sama ila "lo mau dimana jadinya?" tus dia dengan pd "gue censi aja, gue udah ditrima disana" yaaah udah blablabla…… beberapa minggu kemudian gue tanya lagi jadinya masuk mana? dia jwb "PL" ahahahah gue ngakak, trus dia nny lo mana? nah gue jawab dengan keras "PL JUGA" jiahahahaa ketawa bareng hmm (kejadiannya si lwt sms haha gelaa sok tau banget gue kalo lagi ngakak bareng2 zz) yaudah decccch kita dipertemukan dengan satu sekolah yang amat sangat TIDAK kita ingin kan hmm bt aje, niat gue sama ila sama satu semester pidah dki eeeeeeeeeeeeeeeeh gataunya sampe sekarang niatnya ilang hahah keburu betah wkwkkw si ila juga udah masuk billingual hahah kasiah amat si kitee ya la (iya gaaaa?) haahah (KENAPA JADI NYERITAIN SI ILA?)

udah ah gue pingin nyeritain wkt tanggal 22 kemaren juga ckckc jadi gini, tadi sampe mana yaaa? oh iya sekolah gue kan ada pulang cepet gitu yaaa lagi ada apalah gue ga ngerti buat guru2 jadi kita semua di pulangin cepet kalo ga salah jam 8.45an gitu aaaa lo harus tau gue baru nyampe sekolah jam 7.20 kwkwk parah, gue sempet mikir ko jam segini gue masih di perbolehin masuk terus gue nylonong aja kan gue ke kelas tuh, ko ga ada gurunya nah loh ini skolahan cacat banget zetzet terus niat busuk gue keluar, gua mutusin buat cabut ke kantin haha laknat banget. eeh anjroot ga lama gue nongkrong sama anak anak bel bunyi jiaaaaah gue pikir istirahat eh kaga taunya pulang haahah sontoloyo gue udah cape2 bangun pagi kesiangan pula perut mules eh dateng kesekolah cuma gitu2 doang bangke kucing z. trus gue janjian ketemu si ila di depan mading jieeehelah gaya bener (gaga tapi ini serius ko) niat sucinya si ila si dia pingin maen kerumah gue, tapi yang pada saat itu gue lagi malesssss sama warga dirumah gue bilang jangan main dirumah gue, gue ajak aja di kerumahnya eh di sendiri juga ogah jaaah pea sama bae hmm. yodah gue mutusin jalan keluar sekolah dulu cari arah &tujuan yang tepat, tiba tiba terucaplah dari bibir gue, gue bilang sama dia "ila gue suka sama lo, lo mau ga jadi pacar buat si cicing kucing gue?" yaeggalah gue ga ngomong gitu sama dia bego banget hmm gua ngajak dia NGEBOLANG haahha bodohnyaaaaaa, dia nanya "kemana?" ya gue jawab "namanya ngebolang ya kemana aja" eh si ila mah nurut aja wkwkwk yodah terus gue memutuskan untuk bilang "kita ke blok m aja yuuuu", yaudah tuh dia mah nurut nurut aja ama gua, gue bilang sama ila "kita naik apa ya kesana?" (winda) "naik taksi aja winn" (ila) "gebleeeeek mau lu bayar?" (winda) "hhah engga" (ila), gue gondok ngok -__-" abis gitcchu dengan pdnya &tampang sok tau gue bilang naik 102 aja sampe blok m tuccch hahahaa (lo kalo yang tau ni jurusan kemana pasti udah ngatain gue abis abisan wkwkkw) okee bae mah si ila (gue rada bingung dia itu dodol ato emang ga tau aa ga ngerti lah). kita jalan sampe megamal tempat si 102 itu nagkring, dengan hasrat yang mebabi buta karna keinginan mau pergi ke blok m yang dimana tempat anak2 cabut sekolah haahh(sok tau). dijalan gue si biasa biasa aja sama si ila, berasa bener aja tuh kalo bis emang jurusan keblok m, yodah seruseruan aja kita di bis hahahah pas udah ngelewati radio dalem gue rada bingung ko ga belok kanan arah polim ya? (dalem hati gue bertanya tanya) apa gue salah naik? ato emang rutenya beda? ato abang abang bataknya yang bego? ato gue hamil?(loh ga nyambung) ada apa ini? hmmm si ila? dia mah diem aja asik menikmati jalan, di ga pernah gitu naik metro mini hmm. ga lama tiba tiba udah di senayan terus di depan gedung DPRD jiaaaaaahahahah, jujur gue gatau harus bilang apa sama si ila yang sangat amat polos tapi bodoh itu kalo kita kesasar &salah naik kendaraan umum.. gue cuma bisa diem dengan tampang berak gue, si ila celingakcelinguk ga jelas zz akhirnya gue utuskan untuk bilang sama dia KALO KITA NYASAR DAN SALAH NAIK BIS, tanggepan si ila cuma……… hahahaha goblok, makanya setau gue kalo gue sama nyokap ke blok m naik bis yang ada ac-nya. rasanya gue pengen nabok aja tuccch mukanya si ila; dan gue cuma diem pasrah ga brani bilang sama orang2 yang ada didalem tuh metromini kalo ini jurusan kemana wkwkwk (gue baru sadar dan menyadari kalo ternyata 102 itu jurusan TANAH ABANG-CIPUTAT hahahaha begoooooooooooooonya nyahnyah -.- ila cuma bisa ngakak, gue gatau pasti dah tuh anak kena serangan autis mendadak ato karna kesenengan gue ajak nyasar hmm masabodo dah, gue ingatlah nasib gue yang panik setengah mati, masa nyasar ampe slipi bawa bawa anak orang, ga lucu aja nanti bonyoknya ila nanya "kamu ilangkan anak saya. ini semua gara gara kamu yg sudah brani-braninya ngajak ila ke slipi" zzz banget kan? huuuu. gue sama ila tetep nekat dan nerusin perjalanan sampe belokkan arah tanah abang, gue ngeliat ke kiri ada 102 mangkal tapi arah balik gue bilang sama ila "kita turun la sekarang keburu kita kebawa sampe tanah abang beneran" kita turun cepet cepet, beeeh untung kita pinter &berfikir jernih untuk pulang naik 102 lagi kwwkkw (kalopun pinter ga mungkin sampe nyasar winn). dengan sukses kita mencapai bis tersebut dan duduk dengan rapih di kelilingin orang orang yang baru pulang ngantor krikkrik banget jadi ga enak gitu anak sekolah berdua doang hmm. oia lo harus tau tuh metro mini gabanget baru jalan eh tiba tiba mogok jiahah abal banget z (apes dah nasib gua sama si ila) tapi sukur alhamdullialah kita selamat sampe tujuan hahaah merasa puas aja keliling ciputat-jakarta cuma bayar 1500-perak bolak balik hahaah mantaaaaaaaap(y). si ila yang sempet bilang "gue mau cerita ah sama bonyok gue kalo kita nyasar sampe selipi wkwkwk" gilaaa si ila sempet sempetnya aja bilang gitu aaaaa geb to the blek banget ah. asik si tapi negangin ahha gue sama ila mau ngadain niat ngebolang nyasar lagi ke bogor kwkwwk doakan kita ya semoga sampe bogor trus naik jurusan ciputat-depok ahah bukan bogor zzzzzz 

tampang abis di perkosa

No comments: