Friday, November 28, 2008

teman oh teman

halo there apa kabar? bapak sehat? sehat! (adu ama kebo) halah apasi taitaitaitai. ini bog gue yang ketiga loh haha. eh, pada mau tau ga? ada yang ga sabar loh nunggu blog ketiga gue ini hahahahahahahaha siapa? SIAPA KEEEEEEEEEEK.

tentang blog ketiga gue ini, gue masih mikir mikir apa yang bakalan gue ketik di sini, karena gue anaknya penyabar, baik hati, tidak sombong dan rajin menabung tai ini, gue mau berfikir sejenak………..——……………(iye iye emang ga nyambung) mau gue ceritain tentang gue, kayanya ga perlu lagi dibahas deh, kalo mau lo buka posting sebelumnya aja, disitu tentang gue semua. yayay okeoke kalo lo ga mau juga gapapa, anggap aja posting yang gue maksut itu sampah! kehidupan gue? mau tau lo kehidupan gue? ah kayanya ga perlu juga deh, BUAT APAAN? jadi penyemangat hidup lo juga ga mungkin kan? masalahnya kehidupan gue ya cuma gini gini doang; tidur sekolah main makan, ah ga berwarna deh MONOTON. lovelife? jeh itu lagi tolol, ga guna deh kalo ditanya soal cinta mencinta, kapan kapan gue buat posting sendiri deh gimana tentang kehidupan cinta gue(meski lu pendam dalam hati juga gue tau, lo ga peduli) . eh serius ni serius, gue masih belom dapet inspirasi yang cocok buat posting gue yang ini (befikir………………………..) masih ngotot aja ye gue, kalo ga tau nulis apaan mending lu tutup aja win!!!!!!!!!! nyampah aja lo. oke oke setelah gue mencoba untuk befikir, layaknya Jimmy Neutron, tokoh kartun yang kepalanya segede biji kuda itu, genius abezzzzzzzzzzzzzzzz emang. sejenak gue bertapa di wc, mecoba memakan upil sendiri dan memasukan jempol kaki kedalam hidung, akhirnya gue berhasil mendapatkannya(baca: upil) , yap! gue dapet inspirasi, gue mau nyeritain tentang sahabat baru gue, selain si Ila Rahmayati Sarzainis itu ada lagi si Ayuu Ayeaah, atau lengkapnya Ayu Rizqita Putri yang biasa di panggil Ayu, Dayu, Aming, Miss Lebay, Sapi, Dadayu, Deayu danlainlain. setelah gue mikir lagi, gue baru nyadar kalo gue ga mungkin nyeritain si sampah itu doang! hmmm gue juga mau nyeritain pengalaman kita bertigga selagi Tamasya ke BINALria.

contoh kegilaan ayu

Gue ceritain si Ayu dulu, hm dia itu………………….. wah susah di prediksi, menurut analisis Dra. Prof. Ir Winda Dwi Rachmawaty Mulyo. SH, MH, M. Pd. Alm (halah) dia adalah sesosok makhluk, entah itu manusia, hewan ataukah tumbuhan, ya sekali lagi MASIH DALAM TAHAP PEMERIKSAAN ahtaitaitai. Langsung aja deh, dia itu wanita yang baru berumur 15 tahun, berkulit hitam tinggi berambut panjang berbibir tebal(setebal aspal) berpayudarah besar dengan postur tubuh yang kurus mata belo dan buas, layaknya srigala mengeong(loh?) what everlah, yang jelas dia itu kaya gitu terserah lo mau percaya atau ga! Cewe yang banyak memiliki keturunan dari berbagai macam suku &bangsa ini mengaku kalo dirinya hmmm “katanya si” dia ada keturunan sundanya(ITU EMANG BENER &NYATA) ada jawanya(percaya sedikit) ada Ambonnya(gue bengong -.-) dan terakhir gue denger dia ada keturunan ARAB(gue melotot ampe kentut), sakit kali tuh anak ckck (kalo lo tau anaknya gimana? ebuset kesedot lu). Dia anak ke tiga dari tiga bersaudara, kakak pertamanya kalo ga salah namanya Diana dan kakak keduanya namanya Kiki (eh asli ya gue ngetik ini, ketek gue dimasukin semut, brb garuk)Oke jembuuuuuuuuuuuuut, eh lanjuuuuuuuuuuuut. Gue akuin dia emang gila, dan gilanya lebih parah ngalahin orang gila yang biasa teriak Hwooooke didaerah rumah gue, yang bernama Iwan, iye tau gue ga penting itu gue bahas; Kalo lo liat fotofoto tuh anak ye ebuset ngakak sendiri dah, apa lagi kalo lo udah ketemu langsung sama dia hahah mencret kali lu ketawa mulu, terserahlah mau percaya atau ga. Dia seneng banget bikin onar, waktu gue ke pim bertiga aja berasa udah kaya ber100 orang (oke itu lebay), ya pokoknya cacat banget dah cekikikan sampe orang dikansup pada ngeliatin, ada si Baju kuning yang ngeliatin kita bertiga(gw ayu ila) dari atas sampe bawah, mungkin dalam hatinya berkata: “sampah dari TPS mana ni? Berisik amat(tampang sinis) jadi pengen join, JIAAAAAAAAAAAAAH hantam!” gatau deh apa yang ada di dalam pikiran si Baju Kuning tai ngambang di wc itu, meratiin kita bertiga dari awal masuk kansup sampe duduk di deket tante tante kansup, kita bertiga si ambil positifnya aja kalo dia itu IRI GA BISA BIKIN RIBUT YANG SAMPE DI LIATIN BANYAK ORANG, oke next. Dikansup ayu yang lebih banyak bikin perhatian, kan model baju dia gombrong ya(gua aja sampe masuk kedalem bajunya dan melihat lihat pemandangan di dalamnya hahaha njingnjing) gua akuin tetenya emang gede (winda: “maaf ye yu”. Ayu: “iya nyems gpp seng seloooooooooooooooow”) lo musti tau, dia teriak teriak sambil nurunin tali behanya yang dibalik baju gombronnya itu, ngomong gini: “Ayo ayo amal amal, masukin kedalem kotak amal, siapa yang mau amal” BOCAH GILA emang, gua sama ila cuma bisa ngakak cekikian bilang goblok bege tll idt ats cct dan lain lainlah, sampe tante tante penjaga kasup juga ketawa ketawa ngeliatin tuh anak sarap hahaha, enough ya about Ayunya, kalo lo mau tau dia lebih jelas dan dekat add aja fsnya ada tuh di ff gue! masih banyak yang pengen gua ceritain lagi sob kegilaan lainnya, hmm dia ngajakin gue ila ngebolang, kita bener bener gatau arah dan tujuan, naik apa dan kemana juga gatau (namanya juga ngebolang nyet).

liat mulutnya! dimasukin singa juga muat

akhirnya gue ngasi usul kalo kita jalan jalan keliling jakarta dengan modal secukupnya dan dengan naik kendaraan umum hmm mokad deh yang jadi jalan satu satunya wkwk, tujuan pertama kita ketemuan di masjid agung hahah disini pada tll dah, si Ayu yang nyampe duluan di masjid nungguin gue sama si Ila dateng haha dia sampe kering kerontang meleleh terbakar matahari halahhalahhalah, intinya tuh anak mateng aja nunggu ke datengan kita berdua, setelah itu hahay next stop we are goes to blok m palza, niatnya si ga mau kesana, tapi berhubung cuaca sudah berubah menjadi siang, yang tadinya niatnya itu ngebolang pagi malah jadi negolang terik, kita putuskan untuk makan siang dulu di 46 Fried Chiken @foorcourt Blok M yang banyak alay alaynya huakakakakak (tau ga maksut gue 46 fc? Yang gatau BEGO, ga gaul lo ah tete!), kita makan &duduk ditengah tengah keramaian, kita ketawa teriak teriakan, kalo kata Ayu si sampe semaput, godain orang pacaran(karena iri kita bertiga ga da yang punya pacaaaaaaaaaaaaaaaar, pada saat waktu itu hahahahahhahahahahahhaha). Setelah kenyang, kita putuskan untuk lanjut, tujuan ke tiga kita menuju melawai blok m buat beli tas wkwk si dayu noh kerjaannya, nyari dimana mana ga ketemu &ga ada yang cocok buat dia, ya kegedean lah kekecilanlah, cepet copot lah talinya, warannya gasukalah inilah itulah waaaaaaaaaah ampe cape deh bolak balik ga ada yang cucok; akhirnya niya, akhirnya ni, akhirnya loooooooooooch she has get a bag in Naughty hahah abal banget emang tempatnya si, tapi tasnya cool warna biru beeeh suitsuit lah, sekali lirik langsung jatuh cinta, istilah bulenya si witing tresno jalaran saka kulina, kalo bahasa jawanya love at first sight, tanpa berfikir panjang si Ayu langsung bayar tuh tas! Alhasil tuh tas ga dipake dia, dia nyaruh si ila bawain dan kalo perlu pake aja wahwah si ila juga tanpa mikir dipakelah tuh new bag, nah si ila sekarang yang keliatan tambah KUL-i deh hmm mau dongggggg huakekekekke taelah. Udah beli tas, tainya si Ayu ngajakin balik beeeeeh berak banget tuh anak udah dapet barang minta pulang silit emang, gue sama ila bt dong pastinya tentunya. Gue bilang gini aja “dih dih gitu udah dapet minta pulang, ini mah bukan ngebolang namanya, tapi NGATERIN LU BELI TAS begooooooooooooooo!” eh si Ayu siake dia cuma tawa cekikian ga jelas. Dan akhirnya hm alhamdulillah ni atas ajakan gua buat naik busway, kita engga jadi pulang, yes kita naik busway dengan sok taunya hahah prinsipnya si biarpun nayasar juga masih di daerah jakarta ini wkwk, gila yang namanya tuh busway penuh bangeeeeeeeeeeeeeet Njing! Gua ampe ngepngepan, si ayu pake acara sesek nafasnya kumat lagi wah parah dah udah sedikit panik, udah gitu panas banget lagi anjrit udah kaya neraka bocor aja tuh hari. Ga nyerah sampe itu aja, kita tetep ngelanjutin perjalanan, di dalem busway kita masih sempet sempetnya ngelakun hal gila, setelah sesek nafanya si ayu ilang eh dia kembali bikin onar sekejap wkwk gua lupa dia ngomong apa yang jelas kita bertiga cekikikan aja haha oh iya di depan kita ada tiga cewe, yaaa usianya udah labil lah buat kawin, kan dia ga dapet tempat duduk udah pasti pegangan tralis yang ada gantungannya itu kan, nah kan baju tuh cewe jangkis tapi lenagn keteknya longgar, jadi pas ngangkat huakakakkakaka keteknya kemana mana, udah gitu mending bersih bah bulunya keluar keluar udah kaya bendera sang saka merah putih aja wkkwk kita ga bisa lepas pandang deh dari si mba mba ketek itu hehe. Masih di busway, gue lagi gue lagi. Emang dasar norak kali ya orang ciputat, gue ngeluarin snack kaya taro gitu kan yg dapet dari parcel, pokoknya tuh snack no label deh. Nah gue keluarin kan, terus gue makan sedikit demi sedikit lama lama abis, eh si mas mas penjagal pintu, eh penjaga maksutnya teriak bilang “de ga boleh bawa makanan” hmmm muka gue berubah jadi makanan yang udah lama di freezer yang exp-nya itu udah dari seminggu yang lalu wah pokoknya udah kisut berubah jadi kaya orang ngeden deh jelek banget (yaaaaaaaaaaaa yaaaaaaaaaaaaaaa yaaaaaaaaaa emang udah jelek si dari sananya), oke gua baru inget ternyata pas di terminal busway ada larangan keras, di depan loket kalo disana tertera ada tulisan yang kata katanya itu kita tidak di wajibkan, diharamkan dan tidak diperbolehkan bawa makanan huakakakakkaka idt begete, godok banget dah malah banyak orang lagi, orang disebelah gue cekikian bae, yooo yes hobaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!

Tak terasa waktu demi waktu, jam demi jam kita sudah sampe di Jakarta-Kota masyaallah orang ciputat mainya sampe Kota, udah kaya anak ilang aja dah kita celingukan kanan kiri ga tau jalan, yang jelas bener bener bikin kita down, panik, kicep, wah kaya orang tolol dah (ga segitunya juga kaleeeeeeeeeeeeeeee). Oke kita jalaaaaaaaaaaan terus jalaaaaaaaaaan sampe ada place yang interest kita berenti buat abadiin hehe menurut Robert Halton Minton Jackrulg ya entahlah itu siapa, berkata “walking without take a something useing your camera, is nothing memories and not to be perfect” haha (ngaco win). langkah demi langkat tak terasa telah sampai di depan gerbang besar, banyak burung burung merpati berterbangan, daun daun berguguran dan udara segar seakan surga yang seolah olah itu besinar dan membawa kita terbang dan ingin masuk kesana, seakan akan nisca Allah yang di berikan kepada hambanya(lebaaaaaaaaaaaaaaaaay win) Kita sebut itu Museum Fatahilah, oh bukan kita sebut deng emang namanya itu hahahaha lol. Udah deh kita masuk, kita foto foto gitu lah layaknya model era 2000an halah pantat. Puas di musem Pantathilah, kita bosen dan memutuskan keluar dari museum lama tsb, jalan lagi kurang lebih 3-4km lah, kita berhasil menemukan place yang udah sekian lama, dan bangunannya itu apek(tua/bau) banget tapi masih bagus, gua gatau apa namanya yang jelas kita puaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas aja foto foto disana haha

anak cool &gaul dong

disana rame banget coy, segala jenis orang, betuk binatang, benda mati, tumbuhan, kendaraan ada disana(yaiyalah masa yatoiba), pake ada yang lagi foto pre-wedding segala lagi, trus pake kamera dslr yang tahik banget kerennya bangkeeeeeeeeeeeeeeee, itu bikin gue sama dayu iri banget deh sama kameranya, kita juga tertegun ngeliatin si model yang mesra banget foto fotonya (hmm jadi ada niat pengen cepet gede, terus kawin hahhaha) . udah puas juga disana, kita memutuskan untuk pulang, ah aha aaha tapi belom cukup puas untuk muterin Jakarta kalo ga ke Monas wkwk yeeeep kita ke Monas abis dari sana, kita naik busway lagi dan berenti di depan monas haha udik emang kita muter muter cari pintu masuk, tapi biar ga keliatan noraknya kita sempet sempetin foto (iye gue tau itu tambah norak) itu seru banget sumpah deh halah. Di monas kita juga gila gilaan loh, main lari larian wkwk gue di gendong gitu deh sama Ayu hmm mesra kan? Terus si Ayu sama Ila kaya orang bener dia minta di fotoin sama abang abang dagang A*** (nama di sensor, takut dikira promosi) jiahahah tuh anak dua geblek, yaudah dengan hati suka cita, gue fotoin deh tuh mreka berdua, abang abangnya mau aja lagi hahahah bege. Cukup lama dan cukup bosan juga disana kita mutusin buat pulang, yuhuuuuuuuuuuuuw kita cape kita naik busway lagi dan ga lupa kita sempetin foto foto di jalan, dan balik ke Blok M buat ke Mcd dan makan disana (yaiyalah makan masa numpang ngising). Selse makan, karna hari sudah malam dan duit kita sudah habis, si Ayu tlp mamake buat nebeng pulang, emaknya kerja di daerah D’best, okelah kita leave Mcd and then away ke D’best by Bus. Anjriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit, readers lo mesti tau, tuh supir metro mini bajingan banget, dia mau bawa kita mati sahid kali ya masya Allah ya Allah, ngebuuuuuuuuuuuuuuut jembut banget dah, udah kita duduk paling depan, muka kusam karena asep debu, badan lengket belom mandi, bau jamban beh sampah banget dah dilaletin krikkrik, pengen teriak aja deh bawaannya kalo lagi jalan ngebut terus rem mendadak -,-“ naaaaaaaaaaaaaaaaah ini yang di tunggu tunggu, si Bego anak Billing Ila kwkwkw tolol dah, kan tujuan kita ke kantor nyokapnya dayu kan di D’best, ni belom sampe D’best masih di daerah pasar Polres tau ga? Ya Allah, itu dia bilang D’best, okelah dengan begonya gue sama Dayu nurut beeeeeeeeeeeee sama tuh anak kunti, kita ikut turun dan pas turus hmmmm ngok lu mamam tuh pocong (ka Chida laguange), ini mah bukan D’best begok! D’best masih jauh, Gue sama Dayu EMOSI, tidak bisa memendam perasaan kesal, udah tau kita lagi cape ditambah keadaan yang kaya bol gini, udah dah sepanjang pejalanan kita bertiga BT BT ah, si ayu nyerocos bae dia marah marah, si Ila minta maaf mulu, lah gue sibuk nyari jalan tercepat dan tenyata ga ada Damn! Terpaksa kita ngetuuuuuuuuk, lo bayangin meeeeeen dari polres-D’best hmm itu jauh banget, betis gue bekonde dah pala pusing perut kosong laper lagi, padahal udah makan cekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Di perjalanan ila di kata katain mulu sama di dayu, mungkin dayu saking keselnya kali ya? Hahaha sabar ya iluy! Akekekek. Akhirnya sampe juga depan D’best, kita semua tersenyum lebar dan tertawa geli mengigat kejadian salah mall tadi huakakaakkaka, si Dayu sama ila baikan lagi dan becanda lagi haha kita berhasil nemuin nyokapnya dayu dan kita pulang dengan selamat sentausa hahahahahhahahahahahahahahha

No comments: